Single Blog Title

This is a single blog caption

Wisata Malang Terbaru Wajib Dikunjungi

Tempat wisata Malang seperti tak ada habisnya bermunculan, julukan Malang sebagai kota wisata di Jawa Timur memang sangat tepat. Kota satu ini memang konsisten menghadirkan tempat wisata yang membuat wisatawan di dalam dan luar daerah pun ramai berdatangan. Di era pandemi seperti ini memang kita mengalami keterbatasan untuk pergi liburan namun sobat traveler tetap tidak boleh ketinggalan informasi destinasi yang bisa dikunjungi saat situasi mulai normal kembali ya! . Lantas apa saja wisata Malang terbaru yang wajib dikunjungi?

Berikut ulasannya :

  1. Glamping Lembah indah

Lembah indah merupakan sebuah tempat wisata dan penginapan yang menyajikan suasana alam dengan hamparan kebun yang terletak di kaki gunung . Selain bisa menikmati keindahan alam yang disuguhkan, wisata ini juga menyediakan aktivitas edukasi bagi pengunjung. Salah satunya adalah bercocok tanam, pengunjung akan diedukasi bagaimana bercocok tanam dengan baik dan diajarkan beberapa metode bercocok tanam mulai dari organik sampai hidroponik. Sehingga , obyek wisata lembah ini sangat cocok dikunjungi oleh semua usia. 

Bagi pengunjung yang ingin menikmati suasana menginap di alam. Obyek wisata ini menyediakan penginapan dengan sensasi kemah simple tanpa ribet. Pengunjung bisa menginap dengan suasana lembah pegunungan yang sangat asri, ada beberapa pilihan menginap di tempat ini mulai dari villa, camping hingga glamping.

Lokasi : Desa Balesari, Kecamatan Ngajum Kabupaten Malang.

  1. Flora wisata san terra de laponte

Tempat wisata di malang yang instagramable menjadi destinasi pilihan wisatawan yang hendak menghabiskan waktu libur baik akhir pekan maupun libur nasional. Salah satun nya adalah tempat wisata Flora Wisata San terra De Laponte . di Flora Wisata San Terra ini terdapat warna warni bangunan dan panorama kebun bunga yang menjadikan tempat ini menarik bagi pecinta swafoto (selfie) karena memiliki sudut pandang yang unik.

Selain bangunan dan taman bunga, juga terdapat beberapa spot yang menyongsong tema luar negeri seperti korea selatan dan jepang. Dengan banyaknya spot yang memiliki latar berbeda, akan membuat Anda memiliki banyak foto instagramable yang bisa anda unggah di media sosial.

Lokasi : di Desa Pandesari, Kecamatan Pujon.

  1. Malang night paradise

Sesuai dengan namanya wisata malang satu ini menyuguhkan wisata yang bisa dinikmati menjelang malam hari. Malang Night Paradise menjadi pelengkap kesempurnaan wisata di Malang yang rata-rata kunjungannya dilakukan disiang hari. 

Perpaduan Edukasi, seni dan teknologi didalam wisata Malang Night Paradise menjadikan Tempat ini bukan hanya obyek wisata tapi juga sarana edukasi. Malang Night Paradise menyajikan berbagai wahana dan atraksi menarik untuk semua usia. Belum lagi berbagai macam spot foto warna-warni ditengah gelap malam menjadi daya tarik dari wisata ini untuk berselfie ria bersama keluarga ataupun teman. 

Lokasi : Jalan Graha Kencana Raya No. 66 Karanglo, Balearjosari, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur.

  1. The Onsen Hot Spring Resort Malang

Ingin liburan ke jepang tapi enggak bisa pergi karena biaya mahal? Tenang! Berwisata ke jepang tak perlu lagi harus repot pergi langsung ke sana. Sebab Kota Malang menyediakan destinasi wisata yang punya vibes ala Jepang lho! Wisata tersebut bernama The Onsen Hot Spring Resort.

The Onsen Hot Spring Resort memiliki konsep yang dibuat semirip mungkin dengan budaya khas Jepang. Desain bangunan yang disuguhkan benar-benar membuat wisatawan merasakan suasa perkampungan khas Jepang yang asri. Selain menawarkan wisata ala Jepang , The Onsen Hot Spring Resort merupakan sebuah tempat penginapan yang sekaligus menyuguhkan pemandian air panas. Berbeda dengan pemandian air panas pada umumnya, air onsen yang ada di resort ini berasal dari sumber asli pegunungan yang ada pada di Candi Songgoriti. Bagaimana penasaran kan dengan tempatnya?

Lokasi : Jalan Raya Arumdalu – Songgoriti, Batu, Jawa Timur

  1. Taman Kelinci

Sesuai namanya, Taman Kelinci mengombinasikan taman wisata dan binatang khususnya kelinci. Jadi pengunjung tidak hanya bisa bertemu dan berinteraksi langsung dengan kelinci saja, tetapi juga bisa beraktivitas santai dengan berbagai fasilitas yang tersedia di Taman Kelinci, dari berswafoto dengan tema yg sangat unil, memetik buah stroberi sampai melihat pengolahan susu sapi.

Serunya, di Taman Kelinci juga kalian bisa akan disuguhkan dengan Rumah  yang berkonsep seperti film The Lord of The Rings yaitu rumah hobbit. Jadi wisatawan tidak perlu lagi repot-repot pergi Ke New Zealand untuk melihat rumah hobbit. jika anda adalah salah satu orangtua yang sedang mencari destinasi yang menyenangkan untuk anak, tentu jawabannya adalah memilih wisata Taman Kelinci. Dengan banyaknya fasilitas pendukung juga akan membuat liburan Anda bersama keluarga semakin menyenangkan.

Lokasi : Jalan Paralayang, Desa Pandesari, Pujon, Malang

Nah, itu dia destinasi wisata malang terbaru. Kamu bisa memasukkan destinasi wisata di atas ke dalam bucket list kamu!

Jangan lupa selalu buat itinerary perjalanan biar waktu perjalanan kamu terjadwal! Persiapkan juga akomodasi, penginapan, dan promo-promo yang sedang berlaku.

Agar lebih mudah lagi, kamu bisa menyiapkan segala kebutuhan kamu seperti tiket akomodasi melalui jackal pariwisata!

Yuk, rencanakan liburanmu bersama Jackal

destinasi wisata terbaik di Indonesia, destinasi wisata yang sudah mendunia, destinasi wisata terbaik, rekomendasi wisata terbaik di Indonesia, wisata alam terbaik di Indonesia, sewa bus murah, sewa bus murah di Bandung, sewa bus pariwisata murah, bus pariwisata bandung, sewa bus pariwisata, bus pariwisata bandung, sewa bus pariwisata bandung, sewa bus murah bandung, bus murah bandung

Leave a Reply

4 × 2 =

Need Help? Chat with us