Single Blog Title

This is a single blog caption

Menikmati Keindahan Senja di Obelix Hills

Keindahan alam Indonesia yang begitu mempesona memang memikat banyak hati, berjuta pasang mata wisatawan Indonesia hingga wisatawan Mancanegara tak lepas ingin menikmati dan mengunjungi tempat-tempat wisata di Indonesia. Destinasi wisata di Indonesia terus berkembang dan berinovasi memunculkan tempat-tempat wisata yang baru. Di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Bali, hingga kota lainnya memiliki berbagai destinasi wisata yang menarik. Salah satu tempat wisata baru yang ingin kita bahas kali ini yaitu, Obelix Hills yang berada di Yogyakarta. Kota pelajar ini memang mempunyai daya tariknya tersendiri, selain mempunyai kebudayaan yang unik, ternyata kota ini menawarkan berbagai macam wisata untuk dinikmati.  Wisata alam Yogyakarta juga tak kalah indah dari kota lainnya, wisatawan bisa menikmati wisata alam mulai dari keindahan gunung hingga pantai yang membentang. Obelix Hills menawarkan keindahan pemandangan saat senja yang memukau. Untuk kamu para wisatawan yang gemar mengambil foto, pas sekali untuk datang ke tempat wisata ini karena memiliki 30 spot foto yang instagramable. Penasaran dengan tempat wisata ini? Yuk baca artikel ini sampai akhir ya!

Obelix Hills, memang belum terkenal seperti HeHa Sky View dan HeHa Ocean View. Namun ternyata, tempat wisata ini tak kalah indah loh dari tempat-tempat wisata di Yogyakarta lainnya. Wisatawan bisa menikmati berbagai fasilitas yang tersedia seperti, menikmati hidangan dari Pulen The Cafe, Picnic on The Sky, Floating Deck, Center Court, The Plaza of Star, hingga Gift Shop.

Spot Foto Instagramable di Obelix Hills

Wisatawan bisa mengambil foto di beberapa tempat berikut ini:

  1. The Swings

Spot foto ini, wisatawan bisa menaiki ayunan setinggi 12 meter di pinggir tebing. Harga tiketnya Rp. 30.000 (single) dan Rp.50.000 (Couple).

  1. Eagle Nest

Wisatawan bisa berfoto dengan bersantai pada jaring yang berada di pinggir tebing, tapi tenang aja, pasti aman kok. Harga tiketnya Rp. 15.000 (per orang).

  1. The Edge a Rock Bar

Spot foto ini berada di cantilever deck yang menjorok sejauh 4 meter ke jurang, wisatawan juga bisa berjalan di lantai kaca Skywalk. Harga tiketnya Rp. 25.000 (per orang untuk 2 jam).

  1. Casa Mexicana

Tempat foto instagramable lainnya yaitu, bangunan warna-warni seperti rumah-rumah di Meksiko. Selain itu wisatawan juga bisa melakukan rock climbing. Harga tiketnya Rp. 10.000 (per orang).

Selain spot foto yang berbayar, di Obelix Hills juga terdapat spot-spot foto instagramable yang gratis lho! Salah satunya terdapat spot foto di Boat Cave yang tersembunyi di bawah patung komodo.

Di tempat ini wisatawan bisa menikmati senja dengan berbaring di atas bean bag  yang tersebar di area terbuka The Plaza of Star. Jika cuaca bagus dan langit tidak tertutup awan,  wisatawan juga bisa menikmati keindahan langit yang bertabur bintang.

Jika berkunjung ke sini, wisatawan tidak diperbolehkan untuk membawa makanan dan minuman dari luar. Namun, tak perlu khawatir karena disini terdapat restoran yang enak-enak pastinya. Ada restoran Pulen dan Kopi Ponti yang menyajikan masakan nusantara.

Tak perlu khawatir, wisatawan hanya perlu membayar tiket masuk ke Obelix Hills ini hanya dengan Rp. 15.000 untuk hari senin-jumat (Buka pukul 10.00-22.00) dan Rp. 20.000 untuk hari sabtu, minggu, dan hari libur (Buka pukul 07.00-22.00).

Ingin berwisata ke Obelix Hills Yogyakarta? Yuk liburan bareng Jackal Holidays Pariwisata!

Keywords: Wisata Yogyakarta, Wisata Kekinian, Bus Pariwisata, Pesona Indonesia, Obelix Hills, HeHa Sky View, HeHa Ocean View, Sewa Bus Bandung, Sewa Bus Pariwisata, Rental Mobil, Tempat Viral, Rekomendasi Wisata, Liburan Menarik

(Source: Kompas.id)

Oleh: Nadhifta Anindya

Leave a Reply

1 × 2 =

Need Help? Chat with us