Single Blog Title

This is a single blog caption

Mengapa Wajib Liburan Naik Bus Pariwisata? Ini Dia Alasannya!

Tempat wisata di Indonesia memang tidak ada habisnya, wisatawan bisa menikmati berbagai macam pilihan wisata yang ada. Hal ini juga yang membuat moda transportasi di Indonesia semakin berkembang dengan pesat. Pasalnya, moda transportasi menjadi hal yang paling penting untuk kita bisa melakukan perjalanan. Banyak pilihan moda transportasi yang tersedia di Indonesia seperti moda transportasi darat, laut, maupun udara. Moda transportasi bisa disesuaikan dengan kebutuhan perjalanan yang ingin wisatawan tempuh. Misalnya moda transportasi udara biasa digunakan untuk menempuh perjalanan jauh dengan waktu yang singkat, moda transportasi laut digunakan untuk menyebrang pulau-pulau terdekat, hingga moda transportasi darat yang bisa digunakan untuk melakukan perjalanan kemana saja. Salah satu moda transportasi darat yang sangat populer saat ini yaitu bus pariwisata lho! Mau tau alasannya? Baca artikel ini sampai akhir ya!

  1. Bisa Menikmati Pemandangan Sepanjang Perjalanan

Salah satu hal yang paling menyenangkan saat bepergian menggunakan bus pariwisata adalah wisatawan akan disuguhkan dengan berbagai macam pemandangan yang dilewati selama perjalanan. Pemandangan yang bisa wisatawan lihat mungkin bisa berbeda-beda tergantung bagaimana rute jalan yang dilewati.

  1. Bisa Menemukan Tempat Wisata Baru

Saat melakukan perjalanan dengan bus pariwisata, wisatawan bisa menemukan tempat-tempat wisata unik dan tak terduga yang berada di sepanjang perjalanan lho! Mungkin saja wisatawan akan menemukan tempat wisata hidden gem yang masih jarang dikunjungi oleh wisatawan lainnya. Menarik sekali bukan?

  1. Bisa Memilih Bus Pariwisata Sesuai Kebutuhan

Siapa bilang bus pariwisata itu adalah kendaraan yang kuno dan gak nyaman? Seiring berjalannya waktu dan mengikuti perkembangan jaman, bus pariwisata juga banyak mengalami perubahan lho! Bus pariwisata kini bertransformasi menjadi kendaraan yang memiliki berbagai macam jenis dan fasilitas yang tersedia. Wisatawan bisa menggunakan bus pariwisata sesuai dengan kebutuhan. Seperti Jackal Holidays Pariwisata yang menyediakan armada mulai dari minivan,  medium bus, hingga big bus dengan fasilitas yang lengkap.

  1. Bisa Mendapatkan Harga Sewa yang Ekonomis

Saat melakukan perjalanan tentu saja wisatawan harus menyiapkan biaya mulai dari penginapan, makan, bensin, tol, tiket masuk wisata, dan kebutuhan lainnya. Nah, wisatawan bisa menghemat budget dengan sewa armada Jackal Holidays Pariwisata lho! Karena jika sewa bus pariwisata disini, wisatawan akan mendapatkan harga sewa yang lebih ekonomis dibandingkan jika menggunakan moda transportasi lainnya.

  1. Bisa Memilih Bus Pariwisata yang Memiliki Fasilitas Lengkap

Tak dipungkiri jika melakukan perjalanan maka hal penting yang harus diperhatikan yaitu faktor kenyamanan dan keamanan. Faktor kenyamanan dan keamanan bisa datang dari berbagai macam aspek. Kenyamanan kursi penumpang menjadi prioritas yang utama, bus pariwisata yang menggunakan kursi empuk akan membuat wisatawan tidak merasa pegal selama perjalanan. Selain itu, bus pariwisata harus dilengkapi dengan alat pembantu saat keadaan darurat seperti palu kaca, alat pemadam api ringan (APAR), pintu keluar darurat yang bisa digunakan saat kondisi darurat. Fasilitas penunjang lainnya pun seperti USB Port, cool box, karaoke, audio, lcd tv, dan lainnya akan sangat berguna untuk menghibur wisatawan selama di perjalanan.

Bus pariwisata menjadi primadona saat ingin melakukan perjalanan dengan orang-orang tersayang, selain karena fasilitasnya lengkap,bus pariwisata pun bisa mengangkut banyak orang sehingga wisatawan bisa bepergian bersama-sama.

Udah siap liburan seru naik bus pariwisata? Yuk booking armada Jackal Holidays Pariwisata sekarang!

Keywords: Bus Pariwisata, Wisata Menarik, Jackal Holidays Pariwisata, Bus Bandung Jogja, Bus Simulator, Bus Kekinian, Bus Mewah, Bus Mania, Bus Pariwisata Bogor, Bus Pariwisata Bali, Liburan di Bandung, Wisata Lembang, Destinasi Wisata Bogor, Travel Bandung Jakarta, Travel Bandung Bogor, Foto Wisata Dieng, Rental Mobil Bandung, Sewa Mobil Jakarta, Wisata Bali, Liburan Kekinian, Bus Listrik, Pesona Indonesia, Electric Bus

Oleh: Nadhifta Anindya

Leave a Reply

eleven − seven =

Need Help? Chat with us