Single Blog Title

This is a single blog caption

Liburan Naik Bus ke Bali Emang Nyaman? Simak Penjelasannya!

Wisatawan pasti sudah tak asing lagi dengan salah satu surga wisata di Indonesia ini, Bali menjadi tujuan favorit para wisatawan Indonesia hingga wisatawan Mancanegara. Tidak hanya keindahan alamnya yang mempesona, Bali pun menyimpan kebudayaan masyarakat yang sangat kental. Tentu saja, kebudayaan masyarakat Bali menjadi salah satu daya tarik wisatawan untuk berkunjung. Bali atau yang sering disebut Pulau Dewata ini mempunyai ratusan pura yang indah dan megah. Pura merupakan tempat untuk masyarakat Bali beribadah. Garis pantai Bali sangat membentang indah dan mempesona hati. Para wisatawan sangat menikmati ombak laut Bali yang terkenal bagus untuk melakukan surfing. Bali adalah pilihan yang sangat tepat untuk melepas stress dari kegiatan sehari-hari. Banyak sekali destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi, tak hanya pantai, ada juga pemandangan gunung dan sawah yang indah. Wisatawan bisa berkunjung ke Bali menggunakan berbagai macam moda transportasi seperti pesawat terbang, kapal laut, mobil pribadi, hingga bus pariwisata. Jika wisatawan ingin berlibur ke Bali bersama keluarga besar ataupun teman-teman, dijamin pasti lebih nyaman menggunakan bus pariwisata. Mau tau alasannya? Simak dan baca artikel ini sampai akhir ya!

Bus Pariwisata Bisa Mengangkut Banyak Penumpang

Alasan yang paling tepat menggunakan bus pariwisata ke Bali yaitu karena bisa mengangkut banyak penumpang. Wisatawan juga bisa melakukan perjalanan bersama dengan orang-orang tersayang agar perjalanan kamu lebih menyenangkan. Jika kamu menggunakan bus pariwisata, selama perjalanan bisa karaoke, menonton film, hingga memainkan permainan bersama agar perjalanan tidak terasa membosankan.

Menikmati Pemandangan Sepanjang Perjalanan

Salah satu hal yang paling bisa kita nikmati saat perjalanan menggunakan bus pariwisata yaitu bisa menikmati pemandangan indah sepanjang perjalanan. Pemandangan yang bisa kita lihat juga bisa memiliki suasana yang berbeda-beda mulai dari pemandangan persawahan, gunung, pantai, hingga pemandangan pedesaan dan perkotaan.

Banyak Pilihan Bus Sesuai dengan Kebutuhan

Saat ini bus pariwisata sudah mempunyai banyak pilihan dan dilengkapi oleh fasilitas yang lengkap. Wisatawan bisa memilih bus pariwisata sesuai dengan kebutuhan, tersedia minivan yang hanya muat untuk 6-15 orang, medium bus yang cukup untuk membawa sekitar 19-39 orang, hingga big bus yang mampu membawa sekitar 20-59 orang. Tentu saja jumlah orang akan mempengaruhi bus pariwisata mana yang akan kamu pilih.

Memiliki Fasilitas yang Lengkap dan Nyaman

Wisatawan bisa menikmati berbagai macam fasilitas yang tersedia di dalam bus pariwisata. Seperti bus pariwisata milik Jackal Holidays Pariwisata yang sudah dilengkapi oleh berbagai fasilitas yang lengkap. Fasilitas yang tersedia seperti USB Port untuk mengisi daya baterai ponsel, menggunakan kursi captain seat yang empuk dan nyaman,  bagasi luas untuk menaruh barang, hingga toilet yang ada di beberapa bus pariwisata. Dengan fasilitas yang lengkap, wisatawan akan merasa nyaman dan membuat perjalanan tidak membosankan.

Bisa Mengunjungi Berbagai Destinasi Wisata

Wisatawan jika pergi berlibur ke Bali menggunakan bus pariwisata, bisa menikmati dan berkunjung ke berbagai destinasi wisata yang dilewati sepanjang perjalanan. Misalnya jika berangkat dari Jakarta, wisatawan bisa mampir ke Kota Bandung dan menikmati kuliner di sana, menikmati wisata Kota Yogyakarta, hingga Kota Surabaya sebelum menyeberang melalui pelabuhan di Ketapang.

Itu dia beberapa alasan mengapa liburan ke Bali lebih enak menggunakan bus pariwisata. Wisatawan bisa banget loh berlibur dengan ditemani Jackal Holidays Pariwisata. Kunjungi akun instagram @jackalholidayspariwisata untuk mengetahui informasi menarik lainnya. Happy Holidays!

Keywords: Liburan Seru, Wisata Bali, Jackal Holidays Pariwisata, Bus Pariwisata, Rute Bandung Bali, Sewa Mobil Bandung, Rental Mobil, Sewa Bus Pariwisata, Rekomendasi Liburan,  Destinasi Wisata Menarik, Pulau Dewata, Surga Wisata, Pesona Indonesia

Oleh: Nadhifta Anindya

Leave a Reply

two × one =

Need Help? Chat with us