Single Blog Title

This is a single blog caption

Indonesia Punya Banyak Pilihan Tempat Wisata yang Indah! Wajib Dikunjungi!

Ada begitu banyak tempat wisata paling indah di Indonesia yang wajib Wisatawan kunjungi bersama keluarga.

Perlu dipahami, Indonesia adalah negara dengan 18.110 pulau, 6.000 di antaranya berpenghuni, memiliki populasi sekitar 240 juta orang berasal dari 300 kelompok etnis yang berbicara lebih dari 250 bahasa yang berbeda.

Namun, ketika berbicara tempat wisata paling indah di Indonesia, beberapa orang langsung menyebutkan nama Bali.

Bali mendapatkan penghargaan sebagai kategori destinasi terpopuler oleh Tripadvisor Travellers Choice Awards 2021

Sehingga, tidak heran orang-orang selalu menyebut Bali sebagai rekomendasi tempat wisata paling indah di Indonesia.

Simak ulasan berikut ini mengenai tempat wisata paling indah di Indonesia yang wajib dikunjungi.

https://quotekatabijak.blogspot.com/2018/07/quotesgambar-pemandangan-alam-indonesia.html

  1. Bali

Dikenal dengan sebutan pulau Dewata, suasana tropisnya yang mempesona akan langsung menyambut Wisatawan begitu menginjakkan kaki di pulau ini.Pantai-pantai yang masih asli, gunung-gunung yang megah, kuil-kuil yang suci, seni yang begitu indah, berbagai kuliner yang lezat, dan masih banyak permata tersembunyi lainnya menunggu di Bali.

Ada beberapa tempat populer yang selalu ramai dikunjungi wisatawan, seperti Hutan Monyet Ubud, Pura Uluwatu, atau Pantai Kuta.Namun, Moms juga bisa pergi ke Pura Tirta Empul, yaitu sebuah pura air Hindu Bali yang terletak dekat dengan kota Tampaksiring, Gianyar, Bali.

Kompleks candi terdiri dari bangunan pemandian atau yang oleh penduduk setempat disebut juga petirtaan, berasal dari akar kata tirta yang berarti air suci.Umat ​​Hindu Bali sering mengunjungi tempat ini untuk ritual penyucian, karena diyakini tempat pemandian ini mengalirkan mata air suci.

https://www.booking.com/region/id/raja-ampat.id.html

  1. Raja Ampat

Kepulauan Raja Ampat berada di bagian paling barat Papua dan membentang di area seluas kurang lebih 4,6 juta hektar. Kabupaten Raja Ampat terdiri dari 4 pulau besar yaitu Pulau Waigeo, Batanta, Salawati dan Misool, dan 1.847 pulau-pulau kecil lainnya. 

Bagi Wisatawan yang gemar diving dan snorkeling, wilayah perairan Raja Ampat adalah salah satu destinasi diving terbaik di dunia. Menurut laporan sebuah organisasi sosial lingkungan internasional, The Nature Conservancy and Conservation International, sekitar 75% spesies karang di dunia hidup di kepulauan Raja Ampat. Destinasi ini memiliki kekayaan dan keunikan spesies yang tinggi dengan ditemukannya 1.318 jenis ikan, 699 jenis moluska (hewan lunak), dan 537 jenis terumbu karang. Rasakan sendiri sensasi menyelam dan bertemu dengan ragam jenis biota laut yang unik, seperti kuda laut kerdil (pygmy seahorse), ikan kelelawar, hingga dugong bisa kamu temukan di wilayah perairan Raja Ampat.

https://www.merdeka.com/gaya/6-destinasi-wisata-di-labuan-bajo-yang-masih-jarang-diketahui.html

  1. Labuan Bajo

Labuan Bajo merupakan sebuah surga tersembunyi yang ada di Indonesia bagian timur. Desa ini terletak di Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur yang berbatasan langsung dengan Nusa Tenggara Barat dan dipisahkan oleh Selat Sape. Labuan Bajo adalah salah satu dari lima Destinasi Super Prioritas yang sedang dikembangkan di Indonesia. 

Destinasi ini merupakan gerbang menuju Taman Nasional Komodo yang menyimpan keindahan alam yang menakjubkan dan hewan purba yang mendunia. Mulai dari hewan endemik komodo di Pulau Rinca dan Pulau Komodo, deretan pulau eksotis, keragaman hayati bawah laut, hingga pantai aduhai, semua bisa Sobat Pesona temukan dengan memulai perjalanan di Labuan Bajo.

Menikmati pemandangan langit senja juga bisa menjadi cara lain menikmati Labuan Bajo. Spot strategis untuk menikmati keindahan senja ini berada tak jauh dari Bandar Udara Internasional Komodo. Sobat Pesona dapat memilih destinasi Bukit Cinta, Puncak Amelia, dan Puncak Silvia, untuk mengabadikan langit senja yang menentramkan jiwa. Ada juga Gua Rangko yang memiliki pesona bak oasis dengan kolam air asinnya yang begitu menyejukkan.

http://www.gangsalstyle.com/2017/12/pesona-danau-toba-pulau-samosir-serta.html

  1. Danau Toba

Danau Toba adalah sebuah keajaiban alam yang sangat menakjubkan. Danau ini diperkirakan terbentuk dari letusan dahsyat sebuah gunung api, Gunung Toba, yang terjadi sekitar 74.000 tahun yang lalu. Dengan luas lebih dari 1.145 kilometer persegi dan kedalaman 450 meter, Danau Toba sebenarnya lebih mirip lautan daripada danau. Di tengah danau vulkanik terbesar di dunia ini juga terdapat sebuah pulau yang berukuran cukup besar, yaitu Pulau Samosir.

Ada banyak sekali aktivitas yang bisa kamu lakukan selama berada di Danau Toba. Sobat Pesona bisa menyewa sepeda motor untuk mengitari kawasan Pulau Samosir. Jangan lupa untuk mampir ke puncaknya ya, sebab pemandangan yang disuguhkan kian indah saat dilihat dari ketinggian. Sedangkan, jika Sobat Pesona mampir ke Desa Tuktuk, cara terbaik untuk menikmati pulau ini adalah dengan berjalan kaki dan menyusuri jalan-jalan utama desa yang sejuk dan asri.

Beautiful Lombok
  1. Lombok

Sebagai negeri maritim, Indonesia memiliki kekayaan laut yang luar biasa. Salah satu buktinya ada di Lombok, yang memiliki pesona bawah laut menawan. Bukan hanya menikmati air lautnya yang jernih, kamu bisa menemukan berbagai biota laut yang mengagumkan, mulai berbagai jenis hewan laut, hingga terumbu karang warna-warni yang cantik. Untuk dapat menikmati semua ini, kamu bisa menyelam atau sekadar snorkeling di sekitar tiga Gili, yaitu Gili Trawangan, Gili Meno, Gili Air, yang selalu menjadi favorit wisatawan.

Tak perlu khawatir bila kamu menginap di Lombok, karena ketiga Gili sangat mudah untuk dijangkau dari pulau tersebut. Kamu hanya perlu ke Teluk Kodek yang berada di Senggigi, di mana terdapat agen wisata yang menyediakan layanan paket tur diving atau snorkeling. Dari Bandara Udara Internasional Lombok Praya, kamu bisa sampai ke Teluk Kodek yang berjarak 45 menit dengan menggunakan jasa taksi. Usahakan datang di awal hari karena beberapa penyedia layanan di sini memulai perjalanannya pada pagi hari dan memakan waktu seharian penuh.

Jadi destinasi wisata mana yang akan wisatawan kunjungi duluan? Semuanya sangat indah dan memiliki keunikannya masing-masing bukan?

Untuk wisatawan dari luar Bandung yang akan berkunjung ke Bandung bersama keluarga ataupun bersama rekan kantor dan memerlukan armada bisa menggunakan Jackal Holidays Pariwisata lho!  Jackal Holidays Pariwisata ini bukan transportasi sembarangan, karena Air Conditioner, 3 LCD TV, Karaoke, Audio, Video, USB Port, Reclining Seat, Wifi, Cool Box, Bantal Selimut, Luggage Rack. Jadi selama di perjalanan Wisatawan tidak akan merasa bosan ataupun mati gaya deh..

Wisatawan juga bisa sewa bus di Jackal Holidays Pariwisata untuk bepergian kemanapun lho!

Untuk informasi lebih lanjut, wisatawan bisa menghubungi kontak kami ya!

Penulis: Inda Sonya

https://quotekatabijak.blogspot.com/2018/07/quotesgambar-pemandangan-alam-indonesia.html

Keyword: harga sewa bus pariwisata, harga bus pariwisata 2021, harga sewa bus pariwisata bandung, harga sewa bus pariwisata bandung pangandaran,harga harga sewa bus pariwisata bandung jogja, harga sewa bus pariwisata jackal holiday bandung,harga sewa bus pariwisata bandung pangandaran 2021, rental mobil bandung, tempat wisata terbaik di indonesia, wonderful indonesia, lombok indah, keindahan indonesia, keindahan lombok, keindahan danau toba, keindahan labuan bajo, keindahan raja ampat

Leave a Reply

four × five =

Need Help? Chat with us