Single Blog Title

This is a single blog caption

5 Rekomendasi Tempat Wisata Seru di Batu

Kota Batu merupakan salah satu kota dengan banyak destinasi wisata menarik. Mulai dari wahana bermain sampai wisata alam yang menenangkan ada di sini. Kalau kamu rindu dengan suasana Kota Batu, kamu sudah bisa berkunjung ke kota ini. Pasalnya destinasi wisata di kota ini sudah mulai beroperasi lagi sejak new normal di mulai. Berikut ini beberapa rekomendasi destinasi wisata ala Jackal Holidays Pariwisata untuk kamu yang ingin berlibur di Kota Batu. 

  1. Museum Angkut

Museum beragam moda transportasi yang bertempatkan di Jalan Terusan Sultan Agung ini kental dengan suasana kota kuno yang estetik. Salah satu tempat yang ramai dikunjungi adalah Gangster Town, karena nuansanya mampu membawamu ke zaman dahulu. Museum ini juga memiliki koleksi helikopter, lho. Harga tiket masuknya dibandrol mulai dari Rp 100.000 dan buka setiap hari pukul 12.00 – 20.00 WIB. 

  1. Jatim Park 2 

Di tempat wisata ini kamu bisa berkeliling di wahana yang mayoritasnya adalah hewan, seperti Batu Secret Zoo hingga Museum Satwa. Di Batu Secret Zoo, kamu bisa berkeliling kebun binatang dan melihat tingkah gemas berbagai hewan langka. Kalau ke Museum Satwa, kamu bakal dibuat takjub dengan koleksi-koleksi uniknya. Cukup dengan Rp 130.000 untuk tiket Batu Secret Zoo dan Rp 30.000 untuk harga tiket Museum Satwa, kamu sudah bisa menikmati wahana ini sepuasnya mulai pukul 08.30 – 16.30 WIB. Tempat wisata yang berlokasi di Jalan Oro-oro Ombo ini buka setiap hari. 

  1. Eco Green Park

Objek wisata satu ini sebenarnya masih satu lingkungan dengan Jatim Park 2. Di sini kamu bakal merasakan berwisata seperti di taman pada umumnya. Namun, lebih mengedukasi anak-anak, karena tersedia banyak wahana interaktif yang menyenangkan. Harga tiket masuknya Rp 70.000 dan buka setiap hari pukul 08.30-16.30 WIB. 

  1. Coban Putri

Coban Putri termasuk sebagai salah satu destinasi wisata alam di Batu yang diunggulkan. Cukup dengan membayar Rp 10.000 kamu bisa menikmati dua air terjun alami yang memesona. Kamu juga bisa berendam atau mendaki bebatuan di sekitar air terjun. Selain itu, banyak pula fotografer yang datang ke sini hanya untuk mengabadikan momen, karena saking indahnya. Terdapat pula beberapa spot foto yang seru, seperti ayunan dan gardu pandang. Lokasinya terletak di Tlekung, Kecamatan Junrejo, Kota Batu. Tempat wisata ini buka setiap hari mulai pukul 09.00-17.00 WIB. 

  1. Coban Talun

Selain Coban Putri, kamu juga bisa mengunjungi Coban Talun yang gak kalah indah. Suasana air terjun ini makin memesona saat siang menjelang sore hari, cahaya jingganya bikin air terjun nampak magis. Dengan membayar 10.000 kamu bisa menikmati air terjun ini mulai pukul 07.00-17.00 WIB. 

Serunya lagi, air terjun ini dikelilingi pepohonan pakis dan bebatuan yang rimbun. Gak heran kalau hawa di sini sangat sejuk, meskipun matahari sedang terik-teriknya. Lokasinya terletak di Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu dan buka setiap hari. 

Itulah tempat wisata di Batu Malang, mulai dari lokasi, jam buka-tutup hingga harga tiket masuk. Tetap patuhi protokol kesehatan dan selalu kenakan maskermu ya, Wisatawan! Ingat, liburan seru naik bus hanya dengan Jackal Holidays Pariwisata. 

Oleh : Safira Fildzah

(cr image https://travel.kompas.com/read/2020/10/08/201500927/harga-tiket-jatim-park-2-tahun-2020-begini-cara-belinya )

Keyword: Kota Bartu, wisata kota batu, museum angkut, jatim park 2, eco green park, coban putri, coban talun, bus pariwisata nyaman, sewa mobil liburan, sewa bus pariwisata, bus pariwisata bandung, sewa bus murah, sewa mobil bandung, rental mobil bandung, sewa mobil harian, sewa mobil murah, sewa mobil lepas kunci, rental mobil murah, rental mobil aman

Leave a Reply

one × three =

Need Help? Chat with us