Single Blog Title

This is a single blog caption

5 Glamping Terbaik di Jawa Barat

Akhir pekan atau saat libur panjang memang bisa menjadi waktu yang tepat untuk liburan bersama keluarga atau teman. Banyak sekali kegiatan yang bisa kamu lakukan untuk mengisi hari liburmu mulai dari berkunjung ke tempat wisata, staycation di sebuah hotel, hingga liburan di alam dengan suasana camping

Namun jika kamu dan kerabat sulit beradaptasi dengan alam untuk camping, kamu bisa memilih glamping sebagai alternatif liburan di alam. Glamping atau glamorous camping memiliki fasilitas yang lengkap untuk sekelas camping di alam, lho. Berikut adalah beberapa rekomendasi glamping terbaik di Jawa Barat yang bisa kamu kunjungi saat liburan.

  1. Maribaya Glamping Tent, Lembang
sumber : maribayaglampingtent

Berlokasi di Lembang, Maribaya Glamping Tent menawarkan penginapan dengan pemandangan yang luar biasa seperti gunung, restoran di tengah alam, resepsionis 24 jam, bar, taman bermain anak-anak, hingga fasilitas barbekyu. Perkemahan mewah ini juga menyediakan Wi-Fi dan tempat parkir pribadi gratis, lho!

Fasilitas yang ditawarkan juga tak kalah menarik dari pemandangannya. Semua unit penginapan memiliki area tempat duduk, TV kabel, dan kamar mandi pribadi dengan perlengkapan mandi gratis dan shower. Habiskan waktu liburanmu akan terasa lebih dimanjakan dengan semua yang ditawarkan!

  1. Villa Lumbung Salak, Bogor
sumber : jalanceritaa

Namanya memang villa, tapi jika kamu bermalam di cottage minimalis ini akan lebih terasa seperti glamping. Keunikan glamping di Bogor ini menawarkan nuansa kayu yang terlihat adem. Meski minimalis, setiap unit juga menawarkan fasilitas yang lengkap dan cocok banget untuk kamu dan keluarga ataupun teman yang butuh liburan singkat di alam.

Lokasinya pun strategis, lho. Taman wisata Jungleland Adventure Theme Park hanya Berjarak 18 km, Pura Parahyangan Agung Jagatkartta berjarak 4,1 km dari akomodasi, sedangkan Curug Nangka berjarak 5 km saja! Tak lupa juga, villa ini juga dekat dengan Bandara Halim Perdanakusuma dengan jarak 48 km.

  1. The Highland Park Resort Hotel
sumber : thehighlandparkresortbogor

Eitss, ini bukan hotel biasa seperti yang kamu pikirkan, ya. The Highland Park Resort Hotel Bogor menawarkan penginapan yang unik dan modern. Bisa dikatakan glamping karena kita akan ditempatkan pada cottage yang minimalis namun memiliki fasilitas seperti hotel resort! Terdapat lapangan golf kecil, kolam renang waterpark, dan fasilitas meeting/perjamuan juga untuk kunjungan bisnis yang didukung dengan Wi-Fi gratis di seluruh areanya!

Fasilitas setiap kamarnya juga tak perlu ditanyakan. Semua kamar dilengkapi AC, TV satelit, area duduk bersantai, hingga ketel listrik. Demi kenyamanan maksimal, kamar mandi pribadinya juga disediakan shower, hairdryer, juga perlengkapan mandi gratis. Kamu dan keluarga dapat menikmati pemandangan gunung dari kamar yang menakjubkan!

  1. Villa Eco Resort Glamping Tent
sumber : villaecoresort

Villa Eco Resort Glamping Tent berlokasi di Cisarua. Villa ala-ala glamping ini menawarkan lounge bersama untuk berkumpul, taman yang luas, juga teras depan yang nyaman. Setiap unitnya juga terdapat area tempat duduk, ruang makan, serta dapur yang dilengkapi dengan oven dan pemanggang roti, lho. Kamu juga bisa memilih untuk sarapan prasmanan di perkemahan ini!

Tak hanya itu, glamping tent ini juga ramah anak karena menawarkan taman bermain khusus untuk anak-anak, juga layanan rental mobil tersedia di akomodasi. Lokasinya pun strategis karena Puncak hanya berjarak 2,1 km dari Villa Eco Resorts Glamping Tent. Sedangkan Bogor hanya berjarak 21 km saja!

  1. Trizara Resort Glamping
sumber : trizararesorts

Jika kamu memilih bermalam disini, kamu akan ditawarkan pemandangan pagi atau malam yang sangat cantik, karena kamar hotelnya menghadap langsung ke arah Lembang. Mungkin kamu akan merasa berada di surga dunia karena dapat menghirup udara segar dan sejuk, juga suasana yang berbeda dari biasanya seperti di atas puncak. 

Selain di wilayah glamping-nya, kamu bisa berkunjung ke Farm House Susu Lembang dan Dusun Bambu sebagai kegiatan wisata di siang hari karena jaraknya begitu dekat. Namun jika kamu ingin benar-benar menghabiskan waktu disini tanpa keluar, kamu juga bisa menikmati fasilitas bermainnya yang beragam. Mulai dari mengendarai ATV, bermain di kolam renang, berkunjung ke taman, hingga berkumpul di tempat api unggun! Kamu akan mendapatkan pengalaman liburan yang sempurna bersama keluarga atau teman di sini!

Jadi, sudah menentukan ingin glamping dimana bersama orang-orang tersayang? Kamu bisa memilih Jackal Holidays Pariwisata untuk mengantarmu ke semua lokasi tujuan di atas! Dengan sewa bus di Jackal Holidays Pariwisata, kamu akan mendapatkan perjalanan sempurna yang didukung dengan fasilitas lengkap yang nyaman dan harga terjangkau! Mumpung masih ada potongan harga hingga Rp600.000 untuk sewa big bus, langsung aja klik di sini untuk lakukan reservasi bus pariwisata sesuai dengan kebutuhan!

glamping terbaik di jawa barat, glamping terbaik di bandung, glamping terbaik di bogor, glamping terbaik di cisarua, glamping terbaik di maribaya, glamping terbaik di lembang, camping terbaik di jawa barat, wisata alam terbaik di jawa barat, sewa bus murah, sewa bus murah di Bandung, sewa bus pariwisata murah, bus pariwisata bandung, sewa bus pariwisata, bus pariwisata bandung, sewa bus pariwisata bandung, sewa bus murah bandung, bus murah bandung

Leave a Reply

twenty + ten =

Need Help? Chat with us