Single Blog Title

This is a single blog caption

Rekomendasi Penginapan Glamping Bogor

Oleh : Athaya Eka Suri

  1. The Highland Park Resort

Foto: troyagroupglamping.com

Terletak di kaki Halimun Gunung Salak, tepatnya di Jalan Raya Ciapus Curug Nangka, Bogor. The Highland Park Resort adalah penginapan glamping Bogor terbaik yang bisa Anda kunjungi. Segala macam hal yang ditawarkan oleh penginapan siap memanjakan para pengunjung. Mulai dari pemandangan indah, akomodasi memadai, hingga beragam fasilitas di sekitar area penginapan. Penginapan ini menyediakan unit-unit glamping dengan tema tenda Indian, kubah, hingga rumah kayu yang bisa Anda pilih. 

Fasilitas yang didapat mencakup tempat tidur berukurang besar, mesin pendingin ruangan, alat pembuat teh dan kopi, saluran televisi kabel, serta kamar mandi shower. Selain itu, fasilitas lainnya seperti layanan binatu, kolam renang, layanan spa, layanan pijat, golf, billiard, dan bar. 

  1. Leuweung Geledegan Ecolodge 

Foto: reservasiku.com

Tempat ini berlokasi pada ketinggian 740 meter di atas permukaan laut dan berada di bawah kaki Gunung Salak. Akomodasi yang ditawarkan terdiri dari tenda-tenda berbentuk kotak dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik seperti tempat tidur luas, mesin pendingin ruangan, teras/balkon, dan kamar mandi shower. 

Selain menyediakan pemandangan dataran tinggi yang menawan, fasilitas dalam kamar yang memadai dan juga pelayanan staf yang memuaskan, Anda juga bisa memanfaatkan sarana yang terdapat di sekitar area Leuweung Geledegan Ecolodge. Terdapat kolam renang, restoran, ruang pertemuan, outbound, taman luas, taman bermain anak, coffee shop, dan restaurant yang menyediakan menu lezat. 

  1. Puncak Langit Glamping by Anrha

Foto: hikersbay.com

Tempatnya berada di kawasan Megamendung, Bogor menawarkan pemandangan ketinggian serta spot foto unik yang bisa kamu abadikan di media sosial. Beberapa sarana di sekitar area perkemahan seperti area panahan, organ tunggal, serta akses menuju Curug Pengantelan yang tak jauh dari lokasi kemah. Fasilitas akomodasi terbilang cukup lengkap. Terdapat paket tenda yang mencakup fasilitas toilet, mushola, akses listrik dan dapur umum. 

  1. Wonderful Citamiang by Anrha

Foto: booking.com

Berlokasi di titik kilometer nol Sungai Ciliwung, terletak di Kecamatan Cisarua Bogor dan menyediakan pilihan glamping dengan tenda maupun kamar dengan fasilitas yang memadai seperti tempat tidur/matras, pemanas air, TV kabel, kamar mandi shower, dan alat pembuat teh atau kopi. Fasilitas lain yang mendukung mulai dari layanan antar jemput bandara dengan biaya tambahan, layanan penjemputan dari stasiun kereta, ferry terminal shuttle dengan biaya tambahan, dan cruise shuttle dengan biaya tambahan. Ada banyak sarana lain yang bisa kamu nikmati ketika menginap di sini. Tersedia area barbekyu, taman, fasilitas outdoor, kolam renang luar ruangan, dan area piknik. 

  1. The Forest @Cisarua

Foto: Agoda

Penginapan ini terletak di Desa Cikodom, Lembah Nyiur, Bogor, menyediakan akomodasi nyaman bertipe Glamping Nature, Glamping Suite, Glamping Family, dan Indian Glamping Suite. Selain itu, ada jenis akomodasi kamar Cabin VIP, Cabin Superior, Cabin Deluxe, Cottage, Family Room Villa, Room Villa, dan Bamboo Suite. Semuanya dilengkapi dengan fasilitas memadai seperti tempat tidur luas dan nyaman, teras/balkon, kamar mandi shower, AC, pemanas air, dan televisi. Tamu dapat menikmati aktivitas menarik seperti barberkyu, piknik, berjemur, berenang, playground, bermain tenis meja, outbound, atau rafting di sungai. 

  1. Gunung Geulis Campsite

Foto: Tripadvisor

Terletak di Jalan Bukit Pelangi, Desa No. 2, Gunung Geulis, Bogor. Titik glamping Bogor yang satu ini menawarkan berbagai pilihan akomodasi menginap, antara lain tenda halimun, tenda kubah, pondok dempo, dan pondok kerinci. Semuanya dilengkapi dengan fasilitas memadai. Menginap di sini, kamu dapat menikmati suasana alam kawasan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango dan Taman Nasional Halimun Salak yang tenang serta sejuk. Selain menikmati panorama alam yang indah, Anda bisa menikmati aktivitas seperti tracking, bersepeda, berenang, paintball, arung jeram, panahan dan api unggun. 

  1. Bravo Adventure Glamourous Camping

Foto: Graflin Blog

Glamping ini menawarkan akomodasi menginap yang tak kalah dari hotel bintang lima. Menyediakan tenda berbentuk kubah mirip bawang, fasilitas yang ditawarkan terbilang lengkap seperti kasur yang nyaman, pendingin ruangan dan kamar mandi dengan air panas.Selain bisa menikmati pemandangan alam yang indah serta fasilitas dalam tenda yang memadai, Anda juga bisa mencoba beberapa aktivitas seru. Mulai dari bermain paintball, arung jeram menyusuri Sungai Citarik, sepeda lintas alam, hingga tracking dan hiking.

Itu dia beberapa rekomendasi penginapan glamping di Bogor yang bisa menjadi referensi Anda berlibur. Dari ketujuh titik glamping Bogor di atas, mana yang akan Anda pilih sebagai akomodasi berlibur? 

Yuk, buat rencana berlibur bareng Jackal sekarang!

harga sewa bus pariwisata bandung pangandaran 2021, rental mobil bandung, rental mobil bandung,rental mobil bandung lepas kunci murah, rental mobil bandung jakarta, sewa bus murah, sewa bus pariwisata, daftar harga sewa bus 2021 harga sewa bus pariwisata, harga bus pariwisata 2021, harga sewa bus pariwisata bandung, harga sewa bus pariwisata bandung pangandaran,harga sewa bus pariwisata bekasi,harga sewa bus pariwisata bandung jogja, harga sewa bus pariwisata jackal holiday bandung

Leave a Reply

4 + eight =

Need Help? Chat with us