Single Blog Title

This is a single blog caption

Ingin Liburan Ala Santorini? Yuk Liburan ke Sarae Hills di Bandung

Tempat wisata di Bandung tidak ada habis-habisnya, kali ini kamu bisa merasakan liburan ala luar negeri seperti di Santorini! 

Ada tempat rekreasi baru yang bisa kamu kunjungi untuk melepas penat, yaitu  World Of Wonders (Wow) Sarae Hills. Sarae Hills merupakan kawasan rekreasi keluarga di daerah puncak Ciumbuleuit-Punclut, Lembang, Bandung Barat. Tempat ini dapat dikatakan sebagai tempat wisata lengkap dari mulai makanan, spot foto, dan wahana bermain anak dengan latar yang indah. Apa saja yang bisa kamu lakukan di sini? 

Berfoto di Bangunan Mirip Santorini

Foto: https://www.instagram.com/tctours.id

FYI, Santorini sebenarnya adalah sebuah pulau yang ada di Yunani. Pulau ini menjadi destinasi favorit di Eropa karena bangunan bangunan eksotis dan view laut yang mempesona. Ciri khas dari bangunan di Santorini adalah warnanya yang hanya menggunakan warna biru dan putih. Nuansa tersebut yang coba dihadirkan oleh Wow Sarae Hills Bandung. Kamu bisa menemukan sebuah bangunan yang berada di tepi danau dengan nuansa seperti layaknya di Santorini, Yunani. Sayangnya ini hanya sebagai spot untuk berfoto dari luar saja. 

Sebenarnya konsep seperti ini bukanlah hal baru di Indonesia. Di Sini para pengunjung bukan hanya disuguhkan dengan nuansa Santorini saja, melainkan ada beberapa spot ala luar negeri lainnya seperti Box Phone london, Menara Eiffel Paris, Spinx Mesir, Patung Liberty dan masih banyak lagi. 

Makan di Resto dan Cafe Tematik

Foto: https://www.instagram.com/sarae.hills

Sarae Hills ini termasuk dalam beberapa mitra usaha yaitu De Blankon, Dago Bakery, Boda & Tafso Barn, Lereng Anteng Panoramic Coffee, D’Dieuland, dan Cakrawala Sparkling Nature Restaurant. Setiap cafe dan resto ini memiliki ciri khasnya masing-masing. 

  1. De Blankon

Di sini  kamu bisa menikmati beragam menu khas angkringan ala resto mewah. Mulai dari tempe mendoan, singkong keju, tape goreng, hingga nasi goreng dan asem-asem iga sapi, harga yang ditawarkan sekitar Rp3.000,00 hingga Rp35.000,00 saja! De Blankon juga punya menu paket hemat, loh! Buat keluarga besar, kamu bisa memesan Family Menu dengan harga mulai Rp150 ribu saja per paket.

  1. Dago Bakery

Untuk kamu ayBergaya Eropa Klasik dan kerap dijadikan lokasi foto pre-wedding, berwisata kuliner di Dago Bakery serasa berada di negeri dongeng. Nggak hanya bakery, kamu juga bisa menikmati kuliner khas lokal Bandung hingga Western food. Harga per item-nya terjangkau, nggak lebih dar Rp50 ribu*.

  1. Lereng Anteng Panoramic Coffee

Salah satu kafe di area Sarae Hills, Lembang, Bandung ini terbagi menjadi beberapa area: indoor untuk area bebas rokok, semi outdoor dengan pemandangan bukit Punclut, dan outdoor di lereng tebing Pager Maneuh. 

Dengan harga menu mulai Rp5.000*–Rp50.000*, kamu bisa nongkrong asyik sambil kulineran atau sekadar menyeruput kopi asli Indonesia racikan Barista Lereng Anteng di tengah sejuknya suasana bukit.

  1. Cakrawala Sparkling Nature Restaurant.

Tempat ini memiliki spot foto Instagramable, tempat luas, menu lokal dan internasional di bawah Rp50,000,00, dan menjadi salah satu lokasi terbaik untuk menikmati sunset maupun night view Kota Bandung. Cakrawala Sparkling Nature Restaurant ini wajib kamu kunjungi kala liburan ke sana. Recommended banget untuk jadi tempat wisata Instagramable Bandung!

Harga Tiket dan Jam Buka

Sarae Hills buka pada Senin-Jumat pukul 09.00-18.00 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 08.00-19.00 WIB. Harga masuk ke Sarae Hills tergolong murah, yakni setiap orang membayar sekitar Rp 50.000 saja. Ayo segera ajak keluarga dan sahabatmu berlibur ke tempat ini dan jangan lupa untuk berfoto di setiap spotnya serta ciptakan kenangan dengan orang terdekat.

Kamu bisa loh pergi ke Sarae Hills bersama-sama hingga 59 orang dengan Jackal Holidays Pariwisata karena Jackal Holidays memiliki beragam pilihan armada sesuai dengan kebutuhan dengan fasilitas yang sangat lengkap. Berdiri sejak tahun 1988, Jackal Holidays berkomitmen untuk membuat kamu nyaman selama perjalanan. Banyak pilihan armada yang dapat kamu gunakan mulai dari mini bus, medium bus, hingga big bus. Tertarik untuk menggunakan bus dari Jackal Holidays untuk berwisata? Yuk hubungi kami sekarang dengan klik tombol Whatsapp yang ada di sudut kanan website ini!

Penulis: Mutiara Rizky Setiawan

Keyword: Sewa bus pariwisata, sewa bus pariwisata bandung, sewa bus pariwisata murah, sewa bus pariwisata bandung murah, sewa bus pariwisata bandung murah, rental mobil, sewa mobil harian, rental mobil murah, rental mobil bandung, daftar harga bus pariwisata,  sewa bus pariwisata ada toilet, sewa bus pariwisata terdekat, bus pariwisata vip, sewa bus pariwisata eksekutif, sewa bus pariwisata executive class, sewa bus pariwisata eksklusif, sewa bus pariwisata executive jakarta, wisata bandung, tempat wisata bandung 2022, Sarae Hill, tempat wisata seperti Santorini di Bandung.

Foto: https://www.instagram.com/sarae.hills

Leave a Reply

1 + four =

Need Help? Chat with us