Single Blog Title

This is a single blog caption

5 Hal Menyenangkan yang Bisa Kamu Lakukan di Dalam Bus Pariwisata

Pilihan moda transportasi masa kini semakin banyak dan mudah. Akses jalan dan tol juga semakin bagus dan bisa menghubungkan berbagai kota dan daerah. Saat ini tak perlu menggunakan transportasi jalur udara untuk menempuh destinasi yang berbeda pulau, cukup menggunakan transportasi darat wisatawan bisa mengunjungi berbagai destinasi dari sabang hingga merauke. Salah satu pilihan moda transportasi favorit saat berlibur bersama teman, keluarga, maupun rekan kerja tentu saja bus pariwisata, bukan? Bus pariwisata menjadi pilihan favorit karena bisa melakukan perjalanan bersama-sama dengan banyak orang didalamnya. Bus pariwisata kini memiliki banyak pilihan mulai dari mini bus, medium bus, hingga big bus yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Banyak wisatawan yang memilih liburan ke luar kota untuk sekedar melepaskan penat dari aktivitas sehari-hari. Namun, untuk sampai ke tempat tujuan tentunya wisatawan harus menempuh jarak yang cukup jauh hingga bisa berjam-jam lamanya. Melewatkan waktu selama perjalanan tentu saja akan terasa bosan dan tidak seru. Nah, ini dia beberapa hal yang bisa wisatawan lakukan di dalam bus pariwisata agar perjalanan tidak terasa bosan dan lebih menyenangkan. Simak dan baca artikel ini sampai akhir ya!

Baca Juga: 6 Tempat Wisata Religi Terpopuler di Indonesia

5 Hal Menyenangkan yang Bisa Dilakukan di Dalam Bus Pariwisata

  1. Menonton Film Favorit

Tak perlu khawatir merasa bosan selama perjalanan, wisatawan bisa menghabiskan waktu dengan menonton film favorit lho! Dijamin deh perjalanan wisatawan akan terasa menyenangkan jika menghabiskan waktu dengan menonton film. Wisatawan bisa menonton film melalui televisi yang tersedia di dalam bus pariwisata, ataupun menonton film melalui handphone atau gadget yang wisatawan punya. Dengan begini, tentunya bisa mengusir rasa bosan selama perjalanan. Menarik bukan?

  1. Karaoke dan Bernyanyi Bersama

Banyak bus pariwisata yang sudah menyediakan fasilitas berupa audio, dvd player, televisi, hingga peralatan karaoke lainnya yang bisa wisatawan gunakan selama perjalanan. Tentu saja memakan waktu sembari menyanyi bersama selama perjalanan akan membuat suasana menjadi semakin seru dan menyenangkan lho! Wisatawan bisa memilih lagu-lagu favorit yang semua penumpang bisa menyanyi bersama, tentu saja hal ini akan lebih menghangatkan suasana.

  1. Bermain Video Game

Wisatawan yang suka bermain game, bisa banget nih melakukannya di dalam bus pariwisata. Kamu bisa menggunakan gadget atau handphone yang dibawa untuk bermain game. Lebih seru lagi jika bermain bersama penumpang di sebelah, wah pastinya akan semakin seru deh! Oh iya, jangan lupa bawa kabel charger ya. Wisatawan bisa mengisi daya baterai menggunakan USB Port yang tersedia di dalam bus pariwisata.

  1. Membaca Buku

Sebagian orang mungkin akan merasakan pusing, mual, hingga muntah jika terlalu banyak membaca selama perjalanan. Namun, jika wisatawan adalah orang yang tidak bermasalah dengan hal tersebut mungkin membaca menjadi pilihan yang menarik. Menghabiskan waktu dengan membaca memang akan menghilangkan rasa bosan. Jika wisatawan sudah larut dalam imajinasi cerita, mungkin perjalanan tidak akan terasa lama.

  1. Mendengarkan Musik

Mendengarkan musik sambil selonjoran di kursi bus yang empuk memang menjadi cara paling mudah untuk menghilangkan rasa bosan. Wisatawan bisa pasang earphone atau headset saat mendengarkan musik jika ingin mendengarkan musik sesuai dengan suasana hati.

Nah, itu dia beberapa aktivitas yang bisa wisatawan lakukan untuk menghilangkan rasa bosan selama perjalanan. Mau perjalanan liburan lebih menyenangkan lagi? Yuk liburan bareng Jackal Holidays Pariwisata! 😉

Baca Juga: Pentingnya Alat Penunjang Keselamatan di Dalam Bus Pariwisata

Kunjungi akun instagram @jackalholidayspariwisata ya untuk melihat informasi menarik lainnya! Happy Holidays! 

Keywords: Liburan Seru, Aktivitas Dalam Bus, Rekomendasi Wisata, Bus Pariwisata, Sewa Mobil Bali, Pesona Indonesia, Tips Perjalanan, Jackal Holidays Pariwisata, Shuttle Mewah, Travel Bandung Jakarta, Oleh-Oleh Bandung, Kuliner Bogor, Kuliner Nusantara, Mudik Aman, Liburan Nyaman, Aktivitas Dalam Mobil, Liburan Keluarga

Oleh: Nadhifta Anindya

Leave a Reply

12 + 2 =

Need Help? Chat with us