Single Blog Title

This is a single blog caption

Varian Pewangi Untuk Mobil dan Bus Yang Nggak Bikin Mual

Pewangi mobil tentunya berfungsi untuk menghilangkan berbagai macam bau tak sedap yang ada di dalam mobil atau bus. Tetapi tentunya kita tidak bisa asal pilih wewangian, karena ada beberapa varian yang kadang malah membuat kita merasa mual. Berikut beberapa rekomendasi varian pewangi untuk mobil dan bus yang tidak akan membuat mual ala Jackal!

  1. Wangi Laut atau Pantai

Aroma laut tentunya akan menenangkan bagi para pengendara mobil atau bus. Dengan aroma yang cenderung segar dan tidak menyengat, wangi laut ini merupakan salah satu pilihan favorit para pemilik mobil atau supir bus.

  1. Wangi Floral

Parfum mobil dengan aroma bunga-bungaan bisa jadi pilihan anda jika kamu tidak ingin wangi yang membuat mual. Bunga yang paling sering dijadikan wewangian adalah mawar dan melati.

  1. Wangi Kopi

Parfum mobil beraroma kopi ini cenderung memberikan rasa dan suasana menenangkan bagi penumpang maupun pengemudi saat berkendara. Parfum mobil dengan wangi kopi sudah banyak sekali beredar dari berbagai merk, kamu bisa mencoba pilih yang paling kamu suka.

  1. Wangi Peppermint

Aroma peppermint ini bisa memberikan efek menenangkan, membantu konsentrasi, menghindarkan emosi dan juga stres, dan yang pasti tidak akan membuat mual saat orang berkendara.

Begitulah rekomendasi pewangi mobil dan bus anti mual dari Jackal. Kira-kira aroma mana nih yang akan menjadi pilihanmu? Namun tentunya selain dari list di atas, kamu bisa juga eksplor dan cari tahu sendiri aroma mana yang mungkin akan cocok di pernapasanmu. 

Oleh : Yarra Fakhiratunnisa Aini

Keyword: harga sewa bus pariwisata, harga bus pariwisata 2021, harga sewa bus pariwisata bandung, harga sewa bus pariwisata bandung pangandaran, harga harga sewa bus pariwisata bandung jogja, harga sewa bus pariwisata jackal holiday bandung,harga sewa bus pariwisata bandung pangandaran 2021, rental mobil bandung, pewangi mobil, parfum mobil, parfum bus, pewangi bus

(cr pict: otomotif.kompas.com)

Leave a Reply

9 + 20 =

Need Help? Chat with us