Single Blog Title

This is a single blog caption

Rekomendasi Tempat Wisata Pemandian Air Panas di Bandung

Ada banyak cara seru untuk menikmati liburan di Bandung, selain belanja dan menikmati kuliner khas Bandung yang beragam dan enak, Wisatawan juga bisa menikmati wisata pemandian air panas di Bandung untuk sedikit menghangatkan tubuh di tengah tengah cuaca Bandung yang sejuk.

Kebanyakan pemandian air panas Bandung berada di dataran tinggi, sehingga memiliki pemandangan alam indah. Selain untuk sekedar berendam, cara ini juga bisa membantu tubuh Wisatawan agar rilex setelah penat dengan pekerjaan.

Berikut daftar tempat wisata pemandian air panas di Bandung :

Source: https://www.google.com/search?q=pemandian+air+panas+maribaya&rlz=1C1CHBD_idID959ID959&sxsrf=AOaemvKOlhhYvgrqKVIkkrFK_YGinhgblg:1633867664088&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=2ahUKEwjo1eit57_zAhUS7XMBHa7bC9EQ_AUoAnoECAIQBA&biw=1707&bih=710&dpr=0.8#imgrc=P5ejibjXpcCACM 

  1. Pemandian Air Panas Maribaya

bahwa sumber air panas di Maribaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit kulit. Daripada penasaran, kamu bisa langsung datang ke Kampung Cikondang, Lamajang, Pangalengan, Lembang dan untuk biayanya sekitar 75,000 – 150,000 per orang tergantung jenis kolam. Selain pemandian air panas, disini juga wisatawan dapat menikmati fasilitas lain seperti Restoran, Kolam Pancing, dan glamping.

Source: https://www.tempatwisata.pro/wisata/gracia-hot-spring-pemandian-air-panas-yang-memiliki-banyak-manfaat-bagi-kesehatan 

  1. Gracia Hot Spring

Sumber air panas yang ada di Gracia Hot Spring berasal dari Gunung Tangkuban Perahu. Kabarnya, kandungan sulfur di dalam air dipercaya dapat menyembuhkan penyakit kulit. Untuk membuktikan hal tersebut, kamu bisa langsung berkunjung ke Jalan Blok Dawuan, Desa Cikondang, Ciater. Jangan lupa siapkan uang sebesar Rp60.000 (weekdays) atau Rp75.000 (weekend)

Fasilitas lain yang dapat dinikmati adalah, Kantin, Ruang Mandi, Hingga Ruang Spa hingga resort untuk bermalam bersama keluarga maupun kerabat.

Source: https://www.itrip.id/kampung-cai-ranca-upas-bandung 

  1. Pemandian Air Panas Kampung Cai

Lokasi Pemandian Air Panas Kampung Cai berada di kawasan Ranca Upas, yang terkenal sebagai tempat untuk berkemah dan penangkaran rusa. Namun untuk berenang disini wisatawan hanya perlu mengeluarkan uang sekitar 15,000 

 Di Pemandian Air Panas Kampung Cai juga wisatawan dapat menikmati permainan yang seru seperti, paintball, flying fox, dan lainnya. 

Tempat pemandian air panas di atas juga sangat cocok untuk menjadi pilihan rekreasi bersama keluarga maupun kerabat.

Untuk wisatawan yang akan berkunjung ke tempat wisata di atas bersama keluarga ataupun kerabat dan membutuhkan transportasi bisa hubungi kami di Jackal Holidays Pariwisata. Selain Bus nya yang super nyaman, Jackal Holiday Pariwisata juga memiliki banyak armada dari mulai transportasi kecil hingga besar. Tidak Lupa  Jackal Holiday Pariwisata juga selalu menjalani protokol kesehatan dan menjaga kebersihan armada sebelum ataupun sesudah penyewaan.

Penulis: Inda Sonnya

Keyword : seputar bus, fakta bus, fakta unik bus, liburan pakai bus, fun fact bus, sewa kendaraan murah, sewa transportasi murah, liburan di bandung, harga sewa bus pariwisata, harga bus pariwisata 2021, harga sewa bus pariwisata bandung, harga sewa bus pariwisata bandung, liburan aman nyaman, ayo pakai bus, bus mania.

Leave a Reply

five × four =

Need Help? Chat with us