Single Blog Title

This is a single blog caption

Rekomendasi Tempat Ngopi yang Cocok untuk Me Time

Photo: https://www.instagram.com/p/Bco8g2jgXMK/?utm_source=ig_web_copy_link

Lagi ingin sendiri karena ingin fokus mengerjakan deadline ataupun sekedar menenangkan diri? Cafe ini sangat cocok menjadi pilihan wisatawan dari Bandung maupun luar kota Bandung. Selain lokasi cafe nya di tempat yang strategi, cafe cafe ini juga memiliki konsep yang sangat cocok untuk sekedar bersantai sambil minum kopi. Dan menu yang ditawarkan juga terbilang masih murah lho!

Check This Out!

  1. Two Cent Bandung

Cafe yang terletak di Jl. Lombok No.28a, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115 ini sangat cocok untuk dijadikan tempat Me Time, selain menyediakan konsep yang sangat nyaman, Two Cent juga menyediakan tempat duduk yang Outdoor maupun Indoor.

Ada banyak menu yang disediakan di Two Cent ini, seperti kopi, pastry dan menu lainnya. jika ke Two Cents jangan lewatkan untuk memesan Nitro Coffee mereka. Dijamin takkan menyesal. Selain itu, coba juga Cold Brew yang menurut saya rasanya agak mirip wine. Saya tidak bertanya itu jenis kopi apa yang jelas rasanya mirip wine dan unik luar biasa.

  1. Armor Genuine

Untuk kalian pecinta kopi ataupun hobi nongkrong, pasti tau banget deh kalo Armor ini memiliki banyak tempat. Yakni berlokasi di Jl. Riau 57,  Jl. Ir. H. Juanda 116 dan Jl. Sunda 8

Disini wisatawan akan disuguhkan dengan banyak menu yang luar biasa, dari mulai minuman untuk sekedar menemani ngobrol, hingga makanan berat yang bisa mengatasi rasa lapar.

Untuk harga pun masih terbilang murah. Dan lagi Armor juga sering memberikan promo menarik lho!

  1. Eighteen Coffee

Masih bingung nanti weekend mau Me Time dimana? Eighteen Coffee siap nemenin kamu di Jl. Cemara No.46 Sukajadi. Untuk jam operasionalnya pun terbilang awal lho, mulai dari jam 9 pagi, jadi wisatawan bisa mulai nongki dari pagi sampai malam!

Dan sampai dengan tanggal 3 november, Eighteen Coffee juga menyediakan menu khas Halloween yang super unik. Menu dari Eighteen Coffee juga bisa wisatawan order melalui Grabfood.  

  1. Kumari

Cafe yang berlokasi di Jl. Bagusrangin No.1, Lebak Gede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132 Tempatnya nyaman sekali. Tidak mengusung desain industrialis seperti banyaknya tempat ngopi sekarang, tapi taste Jepangnya cukup terasa. Didominasi oleh warna putih & beige dari kayu. Areanya sendiri lebih banyak ke open space. Tidak hanya untuk nongkrong, tapi untuk kerja pun nyaman.

  1. Sekala

Tempat yang paling nyaman untuk Me Time terakhir adalah Sekala, karena berlokasi di area perkomplekan daerah Dirgahayu yang membuat terhindar dari kebisingan. Dan di area Outdoor Cafe Sekala ini juga banyak pepohonan yang membuat suasana semakin sejuk.

Sekala juga memberikan banyak varian yang menu dari mulai makanan pembuka, hingga makanan penutup. Harganya pun masih terjangkau.

Gimana nih Wisatawan Cafe mana yang paling cocok menurut Wisatawan untuk mengahbiskan waktu Me Time di cafe?

Masing-masing cafe di atas memiliki keunggulan dan kekurangannya masing- masing.

Untuk wisatawan dari luar Bandung yang akan berkunjung ke Bandung bersama keluarga ataupun bersama rekan kantor dan memerlukan armada bisa menggunakan Jackal Holidays Pariwisata lho!  Jackal Holidays Pariwisata ini bukan transportasi sembarangan, karena Air Conditioner, 3 LCD TV, Karaoke, Audio, Video, USB Port, Reclining Seat, Wifi, Cool Box, Bantal Selimut, Luggage Rack. Jadi selama di perjalanan Wisatawan tidak akan merasa bosan ataupun mati gaya deh..

Untuk wisatawan yang akan berkunjung ke tempat wisata di atas bersama keluarga ataupun kerabat dan membutuhkan transportasi bisa hubungi kami di Jackal Holidays Pariwisata. Selain Bus nya yang super nyaman, Jackal Holiday Pariwisata juga memiliki banyak armada dari mulai transportasi kecil hingga besar. Tidak Lupa  Jackal Holiday Pariwisata juga selalu menjalani protokol kesehatan dan menjaga kebersihan armada sebelum ataupun sesudah penyewaan.

Keyword : seputar bus, fakta bus, fakta unik bus, liburan pakai bus, fun fact bus, sewa kendaraan murah, sewa transportasi murah, liburan di bandung, harga sewa bus pariwisata, harga bus pariwisata 2021, harga sewa bus pariwisata bandung, harga sewa bus pariwisata bandung, liburan aman nyaman, ayo pakai bus, bus mania.

Leave a Reply

nine − two =

Need Help? Chat with us