Single Blog Title

This is a single blog caption

Cara Mengemas Skincare Anti Ribet Saat Pergi Liburan

Liburan memang momen yang paling ditunggu-tunggu, pastinya wisatawan juga sudah menyiapkan berbagai macam keperluan yang dibutuhkan selama liburan. Hal pertama yang akan wisatawan persiapkan tentunya tempat tujuan liburan, baju yang akan dibawa, aksesoris, cemilan untuk di perjalanan, hingga moda transportasi yang menjadi teman saat melakukan perjalanan. Namun ternyata bagi beberapa orang ada hal yang tidak boleh ketinggalan lho! Hal tersebut yaitu skincare. Skincare merupakan barang yang wajib dibawa dan gak boleh sampai tertinggal. Bagi pecinta skincare yang harus membawa skincare kemanapun termasuk saat ingin pergi berlibur pastinya akan kebingungan membawa skincare yang begitu banyak dan memakan tempat. Membawa semua skincare yang kamu punya pastinya akan menjadi hal yang ribet dan tidak praktis, terlebih ukuran botol skincare yang berbeda-beda cenderung berukuran besar dan berat. Maka dari itu, wisatawan harus sangat bijak dalam membawa skincare saat travelling agar tas kamu tidak penuh dengan percuma. Ada beberapa cara praktis untuk mengemas skincare kamu lho! Simak dan baca artikel ini sampai akhir ya wisatawan!

  1. Pilih Skincare yang Paling Kamu Butuhkan

Jika kamu memiliki berbagai macam pilihan skincare yang biasa kamu gunakan, sebaiknya saat pergi liburan kamu harus memilih skincare mana yang paling dan benar-benar kamu butuhkan. Jangan sampai membawa skincare jenis yang sama, kamu bisa membawa produk skincare wajib seperti sabun pencuci muka, sunscreen, moisturizer, toner, dan lip balm. Cara lainnya yaitu kamu bisa memilih produk skincare yang memiliki fungsi dan kandungan yang memiliki banyak fungsi.

  1. Pilih Skincare dengan Ukuran Travel Size

Saat ini sudah banyak pilihan produk skincare yang menawarkan travel size. Kamu bisa membeli produk tersebut saat ingin melakukan liburan. Produk skincare yang travel size akan lebih praktis dan memudahkan kamu untuk membawanya. Selain itu, kamu bisa membawa sample produk skincare yang kamu dapatkan, hal ini tentunya sangat praktis lho!

  1. Pindahkan Produk Skincare pada Kontainer Kecil

Jika kamu tidak memiliki skincare dengan ukuran travel size, lebih baik kamu memindahkan produk skincare ke botol spray ataupun kontainer yang berukuran kecil. Kamu bisa memindahkan produk skincare dengan menggunakan pipet, spatula, ataupun funnel. Cara lainnya kamu bisa memindahkan produk skincare kedalam kemasan bekas skincare yang lebih kecil. Namun pastikan kemasan tersebut sudah bersih dan tidak ada sisa dari produk skincare sebelumnya. Tak perlu bingung mencari kemasan skincare yang kecil, saat ini banyak sekali toko-toko kecantikan ataupun toko peralatan pernak-pernik yang menjual kemasan skincare yang kecil.

  1. Hindari Bawa Produk Skincare dengan Kemasan kaca

Ketika kita melakukan perjalanan jauh, alangkah baiknya tidak membawa produk skincare dengan kemasan kaca. Selain akan lebih berat, kemasan kaca juga mudah pecah. Bawa produk skincare dengan kemasan plastik yang ringan dan tidak gampang pecah. Jika memang amu terpaksa membawa produk skincare dengan kemasan kaca, maka lebih baik kamu taruh skincare tersebut di sela-sela lipatan baju atau sepatu agar meminimalisir kemungkinan pecah.

  1. Gunakan Kapas agar Compact Powder Tidak Pecah

Sering sekali kita menemukan compact powder yang tiba-tiba pecah dan berantakan. Hal ini dikarenakan compact powder memang tidak memiliki daya tahan banting akibat terjatuh ataupun terguncang saat perjalanan jauh. Oleh karena itu kapas yang diselipkan di ruang kosong compact powder akan  berfungsi sebagai bantalan akan meminimalisir benturan pada compact powder.

Sudah siap liburan? Yuk liburan bareng Jackal Holidays Pariwisata. Kunjungi akun instagram @jackalholidayspariwisata untuk tau informasi menarik lainnya. Happy Holidays!

Keywords: Liburan Seru, Pilihan Wisata menarik, Pesona Indonesia, Bali, Skincare Terbaik, Body Care, Travel Size, Jackal Holidays Pariwisata, Rental Mobil, Sewa Bus Pariwisata, Travel Bandung Jakarta, Liburan di Bandung, Wisata Bandung, Tempat Kekinian, Kuliner Nusantara, Bus Pariwisata, Bus Nyaman, Fasilitas Bus Lengkap

Oleh: Nadhifta Anindya

Leave a Reply

8 + 14 =

Need Help? Chat with us