Single Blog Title

This is a single blog caption

Bikin Packing Sepatu Makin Praktis Kalo Mau Traveling!

Jackalian! Mengemas pakaian sebelum traveling biasanya adalah bagian terbaik sebelum pergi, setuju gak sih? Apalagi momen ketika kita memilih pakaian terbaik kita untuk berangkat karena sudah terbayang akan mengabadikan momen ke tempat wisata dengan pakaian terbaik. 

Nah, tapi selain pakaian kita juga harus packing sepatu atau sandal apa sih yang akan kita pakai disana. Karena pasti nggak mau dong kalau momen traveling kamu hanya bawa sepasang sepatu saja? tapi kamu juga harus pikirkan bagaimana reportnya untuk mengemas sepatu dan disatukan dengan pakaian. Daripada kamu bingung, kita jelasin nih beberapa tips untuk packing sepatu yang praktis biar kamu gak repot membawanya!

Simpan Sepatu yang Ringan di Koper

Mengemas pakaian sudah selesai, waktunya pilah pilih sepatu untuk di packing! Nah kalo kamu mau bawa cadangan sepatu dalam koper, pastikan sepatu itu nggak terlalu berat ya. Mungkin kalau kamu ingin bawa sepatu yang lebih berat bisa langsung kamu pakai untuk meringankan beban koper yang akan bawa.

Sebaiknya bungkus sepatu dengan sebuah kain atau plastik terlebih dahulu, dengan begitu alas sepatu nggak akan mengenai pakaian atau barang lain dalam koper yang kamu bawa. 

Bagian Sepatu dan Pakaian Lebih Baik Dipisahkan, ya!

Kalo bagian ini karena koper memiliki dua bagian ruang, ini bisa kamu manfaatkan dengan sisi sebelahnya digunakan untuk menaruh pakaian (yang terdapat resleting) dan sedangkan sisi tanpa resleting bisa kamu gunakan untuk sepatu. Dengan begitu, sepatu dan pakaian akan terpisahkan.

Agar lebih praktis, usahakan sepatu yang kamu bawa juga dibungkus oleh benda lain yang setidaknya bisa lindungi sepatu kamu dari basah.

Isi Sepatu Dengan Barang-Barang Kecil

Kalo kondisi sepatu kamu bersih banget dan atau belum dipakai sama sekali, ini bisa jadi ruang kosong untuk penyimpanan barang juga, lho! Mungkin bisa kamu isi dengan barang kecil seperti make up, perhiasan, kaus kaki, adaptor hingga ikat pinggang. Cara ini juga akan menghemat ruang dalam koper.

Mengemas dengan cara ini bisa membantu sepatumu mempertahankan bentuknya juga selama disimpan dalam koper. Tapi jangan coba-coba untuk menekuk pakaian kamu dan memasukan kedalam sepatu ya, karena bisa buat pakaianmu rusak dan tidak rapi juga nih.

Bawa Sepatu yang Cocok untuk Semua Pakaian

Nah, yang terakhir adalah usahakan sepatu yang akan kamu bawa itu cocok untuk semua pakaian. Jadi kamu nggak perlu bingung memadukan sepatu dan pakaian semisal nantinya akan menjadi “gak match” karena sudah membawa sepasang sepatu dengan look yang netral.

Mungkin bisa dipikirkan cocok dalam segala cuaca, atau cocok dengan pakaian yang dibawa. Jadi nggak perlu bawa semua warna pakaian dan sepatu yang kamu punya juga ya Jackalian!

Gimana nih? Sudah kebayang kan kalo mau traveling gimana caranya untuk lebih praktis dalam packing sepatu? Eits, tapi jangan lupa ya semangat packingnya sudah ada, traveling nya bingung pakai apa? Kamu bisa sewa bus atau mungkin memakai jasa transportasi dari Jackal Holidays Pariwisata. Kunjungi website kami di jackalholidays.com ya!

Oleh : Selvi Esha Putri

Keyword: Bus pariwisata, sewa bus pariwisata, tips packing sepatu, harga sewa bus, sewa bus murah, bus nyaman murah, sewa bus liburan, sewa bus jackal, sewa mobil, bus pariwisata bandung, sewa mobil bandung, tips traveling, tips packing sepatu, packing laundry sepatu, cara packing sepatu laundry, cara packing sepatu tanpa box

Leave a Reply

3 × 3 =

Need Help? Chat with us